Home » , » Cara Mencegah Penipuan di Internet

Cara Mencegah Penipuan di Internet

Mencegah dan juga menghindari penipuan di internet sangat penting untuk kita waspadai juga berhati-hati agar hal tersebut tidak terjadi pada kita, di dunia internet sangatlah luas hampir sama seperti kehidupan yang kita jalani setiap hari, banyak aktifitas di dunia internet termasuk pula aksi kejahatan seperti halnya di dunia nyata. faktor banyaknya aksi kejahatan seperti halnya penipuan di internet di karenakan dengan memanfaatkan akan segi kehidupan internet yang begitu amat transparan. minimnya pengetahuan akan kehidupan internet dapat menyebabkan terperangkap dengan jebakan aksi kejahatan di internet. untuk kejahatan yang begitu banyak saat ini adalah aksi penipuan dan yang pasti masalah dengan uang, yang kita tau pasti dengan faktor uang itulah faktor utama untuk sumber aksi kejahatan tersebut. nah langsung saja lihat artikel selanjutnya di bawah ini untuk beberapa tips yang mungkin berguna untuk kita.



1]untuk yang pertama adalah yang perlu kita ketahui mencari uang bukanlah mudah, secara logika kita tidak mendapatkan uang bila kita tidak bekerja, jika di saat anda melihat sebuah situs untuk mengajak anda kerja sama entah mengenai usaha online dsb dengan iming-iming upah yang mengiurkan, entah dengan mengeluarkan modal sedikit lalu anda di imingi upah entah tiap hari / bulan dengan upah berkali lipat dengan modal yang kita keluarkan tersebut, pastilah kita agak tergiur dengan hal seperti itu, namun yang perlu anda ketahui adalah saat anda di tugaskan seperti yang sudah di sediakan sama situs yang menawari anda tersebut seperti apa, nah di saat itulah anda bisa pikir terlebih dahulu dengan secara logika kita agar tidak terjebak aksi penipuan sama situs yang menawari hal tersebut.


2]Untuk yang kedua adalah saat kita mau berbelanja secara online, pastikan situs untuk transaksi jual beli online tersebut adalah salah satu situs terpercaya dan mempunyai nama besar di dunia internet, jadi pilihlah situs terpercaya untuk hal jual beli secara online, untuk langkah transaksi pastilah saat kita mau membeli sebuah barang secara online kita mentransfer uang terlebih dulu untuk bisa mendapatkan barang yang kita inginkan, dan transaksi tersebut pastilah bermodalkan kepercayaan , maka untuk menghindari penipuan carilah situs terpercaya untuk hal masalah jual beli sebuah barang.


3]Untuk ketiga ini mungkin yang perlu di waspadai adalah masalah loker [lowongan kerja] di internet, banyak sekali situs-situs yang menshare loker di internet, di saat anda mencari loker di sebuah situs, yang perlu anda ketahui adalah latar belakang dan juga cara kerja yang kita dapatkan tersebut seperti apa, carilah info mengenai hal itu secara lengkap, tanyakan semua hal selengkap dan juga sejelasnya biar kita tau semua apa saja akan hal tersebut agar kita tidak terjebak aksi penipuan di internet, dan bila anda ragu dengan hal itu tanayakan / minta pendapat kepada teman / kerabat untuk minta saran juga pertimbangan akan hal tersebut.



"JANGAN Mau di Tipu oleh Orang-Orang Dunia Maya" Ingat ya kata-kata itu :D

Semoga bermanfaat informasi dari kami, sekian dari kami ya, Thanks sudah mengunjungi Blog saya ^_^
Anda sedang mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota jakarta? Saya sarankan untuk memilih Green Pramuka City, karena Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Baca ulasan review terkait dengan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di situs RenSEO.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Yg dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Yg berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari Kami !