Home » » Hacker Kembali Bobol Situs Web Bareskrim Polri

Hacker Kembali Bobol Situs Web Bareskrim Polri

Pernyataan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman yang mengklaim bahwa Bareskrim Polri tidak gentar kepada para hacker (peretas) karena pihaknya percaya diri telah memiliki sistem keamanan yang kuat akhirnya dimentahkan oleh para peretas. Tidak tanggung-tanggung, situs yang diklaim kuat itu dibobol oleh para hacker dua kali.
Hari ini, situs Bareskrim polri dengan subdomain http://www.bareskrim.polri.go.id/ berhasil diretas oleh kelompok peretas yang menamakan diri mereka surabaya blackhat. Sebelumnya situs tersebut juga telah diretas oleh hacker dengan inisial ““pra5astea”. Tampilan situs tersebut telah berubah menjadi gambar wajah manusia dengan iringan lagu dangdut. Di bawahnya terpampang inisial-inisial para peretas yang menamakan diri mereka sebagai komunitas tersebut. Berikut tampilan screenshoot hack yang berhasil dilakukan oleh para peretas tersebut.
sc polri
Peretasan situs Bareskrim Polri tersebut kemungkinan besar dipicu oleh rasa tersinggung para peretas atas pernyataan Sutarman yang dinilai penuh rasa percaya diri. Maka akhirnya web yang dikatakan kuat sistem keamanan kuat itu akhirnya tumbang juga di tangan para peretas.
Sampai berita ini dirilis, pihak Polri belum memberikan keterangannya
Anda sedang mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota jakarta? Saya sarankan untuk memilih Green Pramuka City, karena Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Baca ulasan review terkait dengan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di situs RenSEO.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Yg dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Yg berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari Kami !