Home » , , » Windows XP Masih Menjadi OS Terpopuler Kedua setelah Windows 7

Windows XP Masih Menjadi OS Terpopuler Kedua setelah Windows 7


Bulan April kemarin menjadi waktu yang krusial bagi para pengguna Windows XP. Microsoft telah secara resmi menghentikan dukungan pada sistem operasi itu. Jadi, para pengguna Windows XP pun tak bisa memperoleh update secara berkala dari pihak Microsoft yang bisa dipakai untuk meningkatkan keamanan dari komputer.
Dan dengan kondisi tersebut, para pengguna Windows XP pun nampaknya mulai memilih untuk beralih ke platform lainnya. Menurut data dari Net Applications, terdapat penurunan jumlah pengguna Windows XP dari bulan Maret ke April, tepatnya dari 27,69 persen menjadi 25,41 persen atau turun sekitar 2,28 persen.

Penurunan yang terjadi tersebut pun nampak sangat sedikit dan bahkan secara keseluruhan tak mengubah cukup dominannya Windows XP. Saat ini, jumlah pengguna Windows XP di seluruh dunia masih menempati posisi kedua di bawah Windows 7. Sementara itu Windows 8 dan Windows 8.1 berada di posisi ketiga dengan jumlah total mencapai angka 11,78 persen.
Berada di tempat pertama adalah sistem operasi Windows 7 dengan prosentase sebesar 50,93 persen. Dan dengan tren penggunaan Windows XP yang terus mengalami penurunan, maka kemungkinan besar pengguna Windows 7 akan terus naik. Hal ini karena kemungkinan besar banyak pengguna Windows XP yang lebih memilih Windows 7 ketimbang Windows 8 atau 8.1.

Anda sedang mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota jakarta? Saya sarankan untuk memilih Green Pramuka City, karena Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Baca ulasan review terkait dengan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di situs RenSEO.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Yg dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Yg berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari Kami !