Home » » 5 Game Android Paling Laris di Awal Tahun 2013

5 Game Android Paling Laris di Awal Tahun 2013


Android sepertinya memang sedang meraja lela, hal tersebut dapat dilihat dari pengguna Android yang semakin banyak saja. Bukan hanya platform yang semakin bertambah, namun banyaknya permainan-permainan menarik juga memegang salah satu peranan penting dalam berpindahnya banyak pengguna untuk menggunakan Operating System buatan Google ini. Bukan hanya itu saja, banyaknya perangkat-perangkat Android yang dibandrol dengan harga relatif terjangkau juga menjadi salah satu alasan utama mengapa banyak sekali orang yang menggunakan perangkat tersebut. Terlebih lagi perangkat lunak yang ditawarkan di Play Store juga banyak yang gratis.

Untuk gamer sekalian tentu ingin tahu, apa saja perangkat lunak yang paling banyak diunduh oleh gamer sekalian. Tentunya itu sebuah permainan yang ditawarkan pada Play Store. Untuk melihat apa saja game yang membuat banyak orang tertarik untuk mengunduhnya, ada sebuah rangkuman yang kami dapatkan dari Ciri Cara tentang 5 buah game terbaik yang paling laris diunduh di awal tahun 2013. Permainan-permainan menarik itu adalah;

1. Teka Teki Silang
Lima Game Android Paling Laris di Awal Tahun 2013
Teka Teki merupakan game yang paling banyak diunduh, selain untuk mengisi kebosanan game ini juga dapat melatih kecepatan berpikir, menambah wawasan dan menajamkan otak. Kenapa permainan ini dapat dibilang menajamkan otak? Karena dengan bermain teka teki silang otak akan dirangsang untuk terus berpikir dan mencari jawaban hingga berhasil. Game ini selain dapat meningkatkan fungsi kinerja otak juga dapat menghilangkan stres dan dapat mencegah kepikunan dini. Bukan hanya itu saja, dengan bermain Teka Teki Silang ini, setiap pemain tentu akan bertambah wawasannya. Untuk mendapatkan game ini, langsung unduh saja di Play Store!


2. Temple Run 2


Temple Run 2 adalah game action yang di kembangkan oleh Raleigh yang didasari oleh Imagi Studio. Tugas gamer disini adalah mengambil harta karun yang ada di dalam kuil dan kalian dikejar-kejar oleh monyet iblis. Disini gamer harus terus berlari menghindari monyet tersebut sembari mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Game ini terbilang unik karena disamping pemain harus terus berlari seperti Pepsiman, gamer akan disuruh memilih jalan alias belokan. Terdapat banyak belokan yang dapat gamer pilih, dan di setiap belokan tersebut akan terdapat banyak koin. Untuk mendapatkan game ini, langsung unduh saja di Play Store!

3. Icon Pop Quiz


Icon Pop Quiz menantang setiap pemain untuk memberi nama setiap film dan juga TV shows dan karakter menggunakan imajinasi, sebuah petunjuk yang didapatkan pada setiap jawaban. Semakin akurat dan semakin cepat maka pemain akan mendapatkan poin yang semakin besar. Poin yang gamer dapatkan dapat digunakan untuk melawan teman yang terhubung di seluruh dunia. Penasaran? Untuk mendapatkan game ini, langsung unduh saja di Play Store!

4. Onet


Tujuan dari game ini adalah untuk menghilangkan dua gambar yang saling berhubungan atau cocok satu sama lain. Seharusnya tidak ada hambatan antara dua gambar dan untuk menghapus rute harus kurang dari tiga putaran. Game ini sendiri hingga saat ini masih terus dikembangkan, jadi setiap gamer yang menemukan sebuah bug pada game ini, dapat langsung memberitahukannya kepada developer agar game ini menjadi lebih baik. Untuk mendapatkan game ini, langsung unduh saja di Play Store!

5. Angry Birds


Untuk game yang satu ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Setiap orang tentu mengenal apa itu Angry Birds. Banyak sekali versi dari game ini yang ditawarkan di Play Store. Mungkin dapat dilihat kalau hampir di setiap gadget yang ada pada setiap orang, kemungkinan besar ter-instal game ini didalamnya. Hanya saja versi kemarahan burung yang mana yang mereka miliki. Untuk mendapatkan Angry Birds original dapat klik disini. 

Dari kelima games yang ada diatas, ada berapa games yang gamer miliki? Atau semua games justru telah terinstalasi dengan baik pada perangkat Android gamer semua? Untuk yang belum bergabung bermain, ayo! Ambil gadget dan segera mainkan! 
Anda sedang mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota jakarta? Saya sarankan untuk memilih Green Pramuka City, karena Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Baca ulasan review terkait dengan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di situs RenSEO.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Yg dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Yg berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari Kami !