Home » » Dampak Positif dan Negatif Chatting

Dampak Positif dan Negatif Chatting

Dampak Positif dan Negatif Chatting - Kali ini Belajar Segala Trik akan membahas artikel tentang Dampak Positif dan Dampak Negatif Chatting. Siapa yang belum pernah berchattingan hayo..pasti yang lagi baca artikel ini sudah sering chattingan nih makanya mau tahu dampak positif dan negatif chatting.

Ok. langsung saja kita mulai baca dampak positif chatting dan dampak negatif chatting :

A. Dampak Positif Chatting

  1. Sarana Komunikasi yang mudah dan murah.
  2. Sarana berkonsultasi dengan murah.
  3. Sarana berhubungan dengan pakar.
  4. Bisa menambah wawasan karena dapat mengetahui isi buku (www.libraryplanet.com ) memungkinkan kita chatting tentang isi buku.
  5. Mendapatkan teman baru
  6. Sarana belajar dan diskusi
B. Dampak Negatif Chatting
  1. Mengobrol yang tidak senonoh
Bisa membawa kita mengobrol hal-hal yang tidak senonoh dan berhubungan dengan orang yang tidak jelas asal-usulnya serta karakter orang tersebut secara nyata. Internet adalah dunia maya dan lawan bicara kita kadang tidak menunjukkan hal yang sebenarnya, sebaiknya berhati-hati berkenalan dengan orang baru. Cobalah chatting dengan orang yang baik dan mencari penpal di tempat yang baik seperti goodfriend.net

      2.   Terkena Virus

Komputer bisa terkena virus, karena dengan chatting pun dapat menjadi media penyebar virus. File yang sering berisi virus komputer yang merusak antara lain : .PIF, .COM, .BAT, .VBS, .INI, dan .EXE .

      3.   Rematik dan Otot Pegal

Duduk lama di komputer dan keasyikkan chatting menyebabkan rematik dan otot pegal pada jari-jari dan juga punggung. Hal ini disebabkan karena penggunaan tombol keyboard dan posisi duduk yang tidak berubah. Bila kitachatting kita harus tetap menjaga waktu agar tidak chatting terlalu lama.

      4.   Maniak Chatting

Chatting merupakan sesuatu yang menyenangkan apalagi kita bisa bertemu dengan orang yang tepat. Namun kita harus tetap menjaga jangan sampai lupa beribadah, mandi, makan, gosok gigi bahkan lupa tidur.

      5.   Berhubungan dekat dengan orang yang tidak jelas

Semoga bermanfaat!!! 
Anda sedang mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota jakarta? Saya sarankan untuk memilih Green Pramuka City, karena Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Baca ulasan review terkait dengan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di situs RenSEO.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Yg dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Yg berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari Kami !