Home » » Yahoo Koprol akhirnya Ditutup

Yahoo Koprol akhirnya Ditutup


 Nasib Koprol pasca diakuisisi oleh Yahoo ternyata tak bertahan lama. Media sosial berbasis lokasi buatan lokal tersebut akhirnya dipastikan bakal ditutup oleh Yahoo.

"Setelah melakukan kajian pada portfolio Koprol, Yahoo memutuskan untuk memberhentikan produk tersebut terhitung 28 Agustus 2012," kata Yahoo dalam keterangan resminya, Jumat (29/6/2012).

Yahoo mengatakan, dimatikannya Koprol bukan tanpa alasan. Namun sejalan dengan fokus Yahoo untuk secara cepat berinovasi dengan produk dan properti miliknya.



Dimana setelah dievaluasi, Koprol tidak dianggap memiliki posisi yang terlalu kuat dalam mendorong pendapatan sehingga harus dimatikan. 

"Pengguna Koprol akan diberitahu mengenai pemberhentian ini dan proses untuk mendapatkan data online mereka yang dimulai hari ini," pungkas Yahoo.

Kabar penutupan Koprol sejatinya telah beredar sejak lama. Hal itu setelah lebih dari 20 karyawan IT Yahoo Indonesia dirumahkan sejak beberapa waktu lalu.



Anda sedang mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota jakarta? Saya sarankan untuk memilih Green Pramuka City, karena Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Baca ulasan review terkait dengan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di situs RenSEO.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Yg dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Yg berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari Kami !