Home » , » Download BullGuard Antivirus Free !

Download BullGuard Antivirus Free !


Dalam bidang perangkat lunak antivirus padat, sulit untuk menemukan cara-cara yang positif untuk berdiri keluar. BullGuard Perangkat lunak antivirus melakukannya dengan alat-alat antispamware, beberapa awal-deteksi mengesankan fitur, sebuah interface yang menarik dan pelayanan pelanggan yang sangat baik. Hal tersebut tidak cukup untuk membawa mereka ke puncak tiang, tapi ini perangkat lunak antivirus melakukan beberapa kerja yang solid ketika datang untuk melindungi komputer Anda dari segala macam serangan.
Lingkup Perlindungan:
BullGuard perangkat lunak antivirus ini dirancang untuk mengidentifikasi dan menghapus berbagai virus, spyware, worm, rootkit dan Trojan. Ini akan terus memindai disk komputer Anda dan memori mencari tanda tangan virus. Hal ini juga dirancang untuk melindungi Anda online dan filter untuk spam, menjaga kotak masuk Anda bersih.
Efektivitas:
BullGuard perangkat lunak antivirus yang diperoleh sertifikasi dari laboratorium ICSA, yang menguji dan produk retest setidaknya setiap triwulan dalam rangka untuk memastikan bahwa mereka mampu mempertahankan komputer Anda terhadap ancaman yang muncul.
Produk ini juga dapat mengklaim VB 100 sertifikasi, yang berarti Virus Bulletin telah diuji untuk kemampuannya untuk mendeteksi virus in-the-liar dan kemampuannya untuk tidak menghasilkan positif palsu.
perangkat lunak antivirus BullGuard juga berjemur dalam cahaya tahun 2011 sertifikasi Labs AV-Test. Itu tidak terjadi untuk setiap produk, sehingga ia datang dengan beberapa hak menyombongkan diri. Mereka mencetak 99 persen sangat terhormat untuk serangan dunia nyata, dimana rata-rata industri adalah 82 persen. AV-Test Labs memberi mereka 100 persen untuk memblokir malware. Rata-rata industri ada hanya 55 persen. Terhadap mereka “set malware perwakilan,” mencetak BullGuard 99 persen dan rata-rata industri adalah 96 persen. perangkat lunak antivirus BullGuard mendapat nilai sempurna pada malware Wildlist, tapi begitu pula produk perangkat lunak lain antivirus dalam studi tertentu.
The Av-Test Labs skor baik tetapi tidak besar. Sebelas produk dalam studi yang sama dinilai lebih tinggi dari BullGuard, termasuk BitDefender dan Kaspersky, yang keduanya mencetak 15,5. Namun, 10 produk skor lebih rendah, sehingga pada dasarnya BullGuard menemukan dirinya di tengah-tengah kemasan.
BullGuard Antivirus juga kurang West Coast Labs sertifikasi. Ini bukan satu-satunya tes yang penting, tapi kami lebih memilih produk yang memiliki pendapat yang baik laboratorium ini sangat dihormati. Banyak orang lain dalam barisan kita lakukan memilikinya, selain sertifikasi yang lain kami mencari, yang cenderung mempengaruhi kita ke arah mereka.
Kemudahan Instalasi:
Perangkat lunak antivirus ini lebih cepat dan lebih mudah untuk menginstal dari yang kami harapkan, terutama bila dibandingkan dengan alat antivirus lain yang kami coba. Bagian dari proses instalasi adalah pilihan yang pemberitahuan-tingkat sejak awal. Anda dapat memberitahu program ini untuk memberitahu Anda tentang setiap dan semua kegiatan atau Anda dapat memberitahu untuk memberitahu Anda hanya bila diperlukan. Jika Anda tidak berpengalaman dalam istilah antivirus Anda mungkin tidak ingin tahu setiap detail tentang apa BullGuard adalah menemukan pada komputer Anda.
Kemudahan Penggunaan:
Antarmuka dasar mudah dipahami dan sangat user-friendly. Kami seperti itu di seluruh antarmuka perangkat lunak produk ini kalimat desainer antivirus menggunakan dimengerti untuk setiap user. Grafis kebanyakan merah-putih benar-benar pop dan membantu Anda menemukan jalan Anda. Pilihan menu dasar Antivirus, Spamfilter dan Dukungan.
Di awal kami scan, BullGuard perangkat lunak antivirus menemukan beberapa masalah kecil dengan komputer uji kami. Kami seperti cara bidang masalah yang tercantum dalam bagan sederhana. Anda akhirnya dapat memutuskan apa yang harus memiliki BullGuard memperbaiki dan apa yang harus meninggalkan sendirian. Dengan beberapa klik file yang mencurigakan kami telah dieliminasi.
Fitur:
Produk ini benar-benar membutuhkan deteksi dini serius. perangkat lunak antivirus BullGuard akan membantu Anda tidak hanya menghilangkan ancaman yang ada di komputer Anda, tetapi juga membantu mencegah ancaman di masa depan. BullGuard memiliki apa yang disebut fitur Deteksi Perilaku, yang membantu mengidentifikasi virus sebelum mereka menjadi bagian dari database virus signature. Teknologi ini membantu mengidentifikasi virus berdasarkan registry abnormal, proses file dan acara jaringan. Perilaku deteksi membantu menemukan masalah awal dan menggagalkan serangan zero-hari, yang mengambil keuntungan dari kelemahan yang ditemukan selama masa kanak-kanak software baru, sebelum pengembang dapat mengirim pengguna patch.
Alat lain deteksi dini BullGuard menawarkan adalah Penjelajahan Aman fitur, bagian dari modul antiphishing nya. browsing Aman berarti Anda dapat menjelajahi web dengan jaring pengaman ekstra. BullGuard akan bendera situs manapun yang mungkin malware sehingga Anda tidak akan tertipu untuk men-download program-program yang terinfeksi atau memberikan informasi pribadi Anda kepada orang yang salah. Penjelajahan Aman bekerja di Google, Bing dan Yahoo.
Update:
perangkat lunak antivirus BullGuard memeriksa pembaruan secara otomatis terhadap ancaman baru tentang setiap dua jam. Anda dapat secara manual menceritakannya untuk memeriksa setiap saat dengan menekan tombol Periksa untuk Pembaruan pada antarmuka jaringan.
Bantuan & Dukungan:
opsi dukungan pelanggan ini adalah mengesankan. Pertanyaan dikirim lewat email memiliki respons dalam satu jam, dan itu adalah pilihan non-darurat. Untuk hal-hal yang mendesak bahkan lebih, pengguna dapat memulai live chat dengan rekan BullGuard. Setiap account dilengkapi dengan pusat pesan sehingga Anda menerima update penting dan informasi langsung dari BullGuard. Anda dapat mengubah pengaturan dukungan Anda juga. Putuskan apakah Anda ingin untuk memeriksa item baru dalam pusat pesan Anda secara otomatis, menambahkan suara ke percakapan chatting, menjaga jendela obrolan di atas semua jendela lainnya dan banyak lagi.
Obrolan bantuan juga mengesankan. Hal itu sangat cepat dan ramah. Ketika kami bertanya mengapa BullGuard telah mencatatkan beberapa file sebagai “dilewatkan” pada kami scan, operator cepat untuk menjelaskan beberapa alasan – proteksi password, enkripsi dan lainnya – yang menyebabkan BullGuard untuk melewati.
Ini semacam mengejutkan bahwa tidak ada pilihan dukungan telepon, namun kami tidak melewatkannya dengan sangat baik live chat tanggapan kita punya.
Ringkasan:
BullGuard adalah di tengah paket untuk bekerja solusi antivirus. Kita seperti itu juga, dan karena berbagai alasan. Perangkat lunak antivirus melakukan beberapa kerja yang solid pertempuran dunia nyata serangan, malware, malware Wildlist dan banyak lagi. Tambahkan ke bahwa alat deteksi dini sangat baik, layanan pelanggan sangat ramping dan berguna antarmuka, dan besar dan Anda punya alat antivirus yang solid.
Jika anda ingin mendownload antivirus BullGuard, di bawah ini ada link downloadnya

Link Download:
Anda sedang mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota jakarta? Saya sarankan untuk memilih Green Pramuka City, karena Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Baca ulasan review terkait dengan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di situs RenSEO.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Yg dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Yg berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari Kami !