Home » » Pengertian Dari HTML

Pengertian Dari HTML

 HTML dari segi bahasa HTML adalah singkatan dari Hyper Text Markup Language yang berarti bahasa teks hiperaktif yang dapat membuat suatu objek pada sebuah halaman web baik berupa gambar dan tulisan.
sedangkan menurut istilah ialah bahasa pemrograman web yang terdiri dari tag-tag dan simbol-simbol yang biasanya diawali dengan tag <html> dan diakhiri </html>, namun tidak semua bahasa pemrograman yang di awali dengan tag <html> dan diakhri dengan tag </html> itu adalah file dengan extension html karena tidak secara keseluruhan html dapat menerima bahasa pemrograman lainnysa, sebagai contoh didalam tag-tag html akan dimasukan bahasa php jika anda menyimpan file dengan extension .html maka program yang anda buat dengan bahasa php tersebut tidak akan muncul dihalaman web anda, agar program anda tersebut muncul anda harus menyimpan tersebut dengan extension .php, itulah sebabnya kenapa html disebut bahasa pemrograman web yang sederhana.
Anda sedang mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota jakarta? Saya sarankan untuk memilih Green Pramuka City, karena Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Baca ulasan review terkait dengan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di situs RenSEO.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Yg dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Yg berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari Kami !