Home » » Download Photoshop CS5 Portable

Download Photoshop CS5 Portable

Kali ini Kami akan upload link download Photoshop CS5 Portable.

Tanpa basa-basi, kami langsung Mengasih tau link downloadnya
Link downloadnya di bawah Spoiler ini
Link Download:

Fitur Terbaru - photoshop lagi-lagi meningkatkan versinya dari cs5 ke cs6, meskipun update ini sudah lama, namun Kami baru bisa memposting ini sekarang, ya maklumlah banyak kerjaan yang musti segera di selesaikan. seperti biasa, setiap ada update dari suatu aplikasi atau program selalu di barengi dengan kualitas yang semakin di mutakhirkan, baik dengan cara menambahkan fitur-fitur yang lebih canggih, penampilan elegan, simple dan bahkan ada juga yang merombak habis-habisan produknya. Pada dasarnya, photoshop CS5 dengan photoshop cs6 ini tidak terlalu jauh berbeda, hanya ada beberapa penambahan fitur seperti efek 3D yang di pajang pada deretan menu serta efek pada style textnya yang sedikit di berikan variasi yang lebih sedikit keren.

Namun ada beberapa perubahan yang lebih mencolok adalah pada tampilan yang lebih terlihat eksklusif dan menurut saya lebih terlihat macho. namun dengan beberapa penambahan fitur barunya yang semakin lengkap, maka di perlukan pula sumber daya yang lumayan juga, setidaknya jika anda masih menggunakan komputer dengan spesifikasi di bawah dualcore dan ram kurang dari 1Gb, maka akan terasa sangat berat ketika menjalankan program ini.

Ukuran File yang di download hanya 63 MB saja...


Semoga Postingan ini Bermanfaat bagi para Blogger dan semuanya ya
Tinggalkan Like di Page kami ya ^_^
Anda sedang mencari hunian strategis dan nyaman di pusat kota jakarta? Saya sarankan untuk memilih Green Pramuka City, karena Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota. Baca ulasan review terkait dengan Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota di situs RenSEO.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Yg dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Yg berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari Kami !